Pantai Senggigi

Pantai Senggigi

Pantai Senggigi adalah salah satu tempat pariwisata yang terkenal di Pulau Lombok. Pantai yang terletak disebelah barat pesisir Pulau Lombok dapat memanjakan para wisatawan dengan sapaan lembutnya angin semilir yang menyejukan serta menenangkan. Meski terkadang ditemukan sampah dedaunan yang masih berserakan karena jarang dibersihkan, namun panorama yang di tunjukan oleh alam sekitarnya yang masih asri ini sungguh menakjubkan.

Pantai Senggigi juga memiliki pemandangan bawah lautnya sangat indah, tidak sedikit para wisatawan melakukan selam permukaan atau snorkeling dilepas pantai tersebut, karena ombaknya tidak terlalu besar maka tidak ada yang perlu dicemaskan ketika melakukan penyelaman guna menikmati keindahan bawah laut di sekitar Pantai Senggigi. Terumbu karangnya yang menjulang ketengah menyebabkan ombak besar terpecah di tengah. Tersedia juga hotel-hotel dengan harga yang bervariasi, dari yang mahal sampai hotel yang berharga ekonomis..

Di sekitar lokasi Pantai Senggigi juga telah tersedia banyak hotel-hotel dengan harga yang bervariasi, dan bagi yang tidak memiliki dana lebih untuk berlibur, tidak perlu khawatir karena disana tidak sedikit hotel yang berharga ekonomis.

0 Response to "Pantai Senggigi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel